analisis teknikal saham: BBCA

ayo IKUT LES MAEN SAHAM BERLABA SEDERHANA JO
tren harga saham BBCA per tgl 08 Januari 2018 (January Effect is still coming to BEI / IHSG): 
tampaknya sesuai dengan ekspektasi gw per tgl 02 Nov 2017 secara teknikal, yang bisa tembus 22K
🌳

analisis teknikal sederhana per tgl 02 November 2017: 
stochastic: masuk area jenuh beli seh, walo mase ada ruang kenaekan
bollinger band: 21334 itu batas atas BB yang sukses ditembus tren harga saham BBCA
parabolic sar: mulai bergerak mendorong daya beli kuat lage, n kemungkinan pergerakan naeknya bisa cukup panjang (berkali-kali panjang tren naek parabolic sar terjadi dalam 1 taon terakhir)
ekspektasi: setelah koreksi turun kecil k 21K, ekspektasi naek bisa terjadi, bahkan mungkin 22K bukan sebuah kemustahilan, asal tembus dulu 21750.
🐒
Jakarta infobank— PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah menorehkan prestasi gemilangnya sebagai emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Seperti diketahui, hingga saat ini berdasarkan grafik BCA telah mencatatkan kapitalisasi pasar Rp508,92 triliun atau US$37,46 miliar.
Nilai kapitalisasi pasar BCA sendiri terlihat sudah cukup besar untuk ukuran pasar saham Asia Tenggara di mana jumlah tersebut hampir menyaingi kapitalisasi pasar (market cap) bank terbesar asal Singapura, DBS.
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya terus melakukan pelayanan yang terbaik bagi para steakholder agar dapat meningkatkan kinerja positifnya dan dapat bersaing dengan bank negara lain.
“Kalau kita berusaha melakukan yang terbaik jadi enggak kejar-kejaran dan enggak harus itu. Yang penting kita memberikan hasil yang optimal buat stakeholder kita,” ungkap Jahja di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017. 
Selain itu, Jahja menambahkan bahwa pihaknya tidak mau terlalu ambisius mengenai peringkatmaster cap di wilayah Asia Tenggara maupun Dunia. Dirinya juga mengaku akan berbuat yang terbaik di negeri sendiri.
“Kalau saya pribadi, kita prinsipnya jaga rumah sendiri. Saya enggak mau terlalu ambisi mau regional atau apa. Yang penting kita jaga tetap jadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita kembangkan bisnis kita untuk kemakmuran dan menyediakan payment system,” jelas Jahja.
Seperti diketahui, hingga kuartal III-2017, total aset BCA telah mencapai Rp793,88 triliun, tumbuh 12,1 persen secara tahunan. Outstanding kredit bank yang digawangi oleh Jahja Setiaatmadja ini tumbuh 13,9 persen menjadi Rp439,67 triliun. Dana Pihak Ketiga (DPK) BCA pada periode tersebut tumbuh 16,5 persen menjadi Rp574,39 triliun.
Pencapaian kinerja BCA yang positif tersebut dinilai menjadi salah satu pendukung yang membuat kinerja terus meningkat dan bersaing dengan bank dari negara lain. (*)

Comments

  1. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete

Post a Comment